Contoh Surat Kuasa Mengklaim Dokumen

surat kuasa adalah huruf yang memungkinkan atau lebih tepatnya, itu tidak akan salah untuk menggunakan kata, memberdayakan orang lain untuk mengambil tindakan atas nama Anda. Hal yang berhubungan dengan kekuatan ini dapat terkait untuk mengambil keputusan, menandatangani dokumen, berpartisipasi dalam beberapa acara, memberikan komitmen, dll surat kuasa untuk mengklaim dokumen adalah surat yang perlu disusun dengan perawatan yang tepat. Alasannya adalah kekuatan Anda akan mempercayakan orang itu.
Salah satu tips untuk menulis surat kuasa untuk mengklaim dokumen adalah menjadi sangat spesifik dan rinci. Pen turun setiap hal yang Anda mempercayakan orang (perwakilan Anda) dengan. Jauhkan bahasa yang sangat formal dan isi benar-benar ke titik. Tidak perlu repot-repot tentang panjang surat itu, tapi jangan lewatkan pada menyebutkan seluk-beluk penting seperti tanggal yang surat itu akan efektif. Salah satu kebutuhan untuk menulis nama lengkap dari orang yang satu adalah kuasa untuk mengambil alih hal-hal secara hukum.
Contoh Surat Kuasa
Berikut contoh surat kuasa untuk dokumen mengklaim ditulis oleh orang yang menyerahkan tanggung jawab penerima dan yang bertanggung jawab mengambil keputusan yang berkaitan dengan kepemilikan sebagian dari miliknya.
Tanggal: 2012/06/20
Dari:
Nama Pribadi Penerbitan itu
Alamat
Untuk Perhatian
Re: Surat Kuasa
Dear Sir / Madam,
Aku, Michael Richards, memberi kuasa kepada Nona. Tabitha Johnson mengambil alih otoritas mengklaim informasi dan dokumen yang relevan dalam hal kepemilikan baru saya (properti real estate investasi setelah Juni 2012) aset properti. Dia akan bertanggung jawab untuk mengumpulkan dokumen-dokumen resmi, menerima mereka, menandatangani surat-surat terkait kepemilikan dan menyerahkan properti. Hak ini berlaku dari tanggal 20 Juni 2012.
Pengacara saya, Mr. Robert Patrick dan pembangun, Mr. George Martin, yang dalam skema Saya telah berinvestasi, menyadari otorisasi ini. Mereka akan bekerja untuk dokumen saya mengklaim dan menyerahkan tanggung jawab. Mohon menemukan terpasang salinan dibuktikan dari tanda tangan dibuktikan Nona. Tabitha Johnson untuk referensi Anda.
Salam,
(tanda tangan)
Michael Richards
Ini adalah contoh bagaimana sebuah surat sederhana dapat ditulis dan pada saat yang sama memiliki semua rincian yang relevan tentang tanggal dan definisi properti terkait dalam kasus ini.

Komentar