Cara mengatasi Family Konflik - The Art of Pengaturan Batas

kecerdasan manusia peringkat sebagai salah satu syarat luas. I.Q adalah salah satu aspek yang dapat menguji satu & rsquo; s intelijen sebanyak berbagai aspek kehidupan kita juga membutuhkan kecerdasan. Lebih dari satu dekade lalu, Daniel Goldman ditentukan bahwa ada kecerdasan emosi, kecerdasan fisik, kecerdasan sosial dan sebagainya. Untuk anak-anak untuk memenuhi potensi mereka, berbagai kemampuan harus ikut bermain. Misalnya, seorang anak yang memiliki IQ tinggi tetapi ambang frustrasi rendah mungkin mencapai hasil yang lebih rendah dibandingkan dengan anak-anak dengan IQ rendah tetapi ambang frustrasi tinggi.


Dalam kolom ini, saya ingin berbicara tentang keterampilan pemisahan, yang merupakan aspek kecerdasan yang kurang dikenali. Keterampilan pemisahan adalah kemampuan untuk melihat hal-hal apa yang mereka sebenarnya, terpisah dan melepaskan masalah, atau seseorang, dari situasi atau pelarangan sekitarnya. Saya akan menunjukkan bagaimana konflik keluarga dapat diselesaikan memanfaatkan keterampilan pemisahan.
Beberapa tahun yang lalu, Zoe, saat itu berusia 8 tahun, memiliki kecenderungan yang gigih untuk melupakan hal-hal yang diperlukan untuk sekolah. Dia akan menelepon ibu-padanya setidaknya sekali dalam minggu-dengan suara sedih dekat, meminta bahwa ia harus mendapatkan dia latihan matematika, buku bahasa Inggris, dan bahkan sepatu olahraga dia sudah lupa di rumah, karena mereka akan diperlukan dalam satu jam & rsquo; s waktu. Karena fakta bahwa kita tinggal di dekat sekolah serta fakta bahwa istri saya merasa sulit untuk mengatakan tidak, dia sering wajib Zoe & rsquo; s permintaan.

Apakah ia bertindak dengan cara yang disajikan putri kami & rsquo; s kepentingan yang lebih baik? Ini mungkin telah bekerja dalam jangka pendek tapi jelas bukan dalam jangka panjang. Kesan bahwa dia memberi Zoe berarti bahwa putrinya tidak melihat kebutuhan untuk mengubah perilakunya.

Kelangkaan keterampilan pemisahan berarti bahwa istri saya tidak bisa mengatakan tidak untuk Zoe. Ketika Zoe, yang telah menyempurnakan seni terdengar menyedihkan karena dia tahu dia akan berhasil, yang disebut dengan suara menyedihkan, istri saya penuh dengan emosi ibu yang hazed pikirannya membuatnya terburu-buru untuk sekolah masing-masing dan setiap kali.

Perasaan bahwa dia memiliki serta kesulitan untuk berdamai dengan kenyataan bahwa Zoe harus menanggung konsekuensi dari tindakannya yang diberikan untuk bertindak dengan cara yang disabotase nya tujuan jangka panjang & ndash; kesejahteraan putrinya difasilitasi oleh kemampuan Zoe untuk mengambil tanggung jawab.

Dia mulai memisahkan diri dan kesulitan sendiri dari situasi setelah menyadari bahwa apa yang dia lakukan adalah egois. Hal ini memungkinkan dia untuk menemukan apa yang benar adalah untuk Zoe dalam situasi tersebut, yang kemudian memungkinkannya untuk mengumpulkan kekuatan emosional untuk melakukan hal yang benar dengan dia. Saya pernah menyaksikan ketika dia menjawab dengan & lsquo; tidak ada & rsquo; pergi satu dari Zoe & rsquo; s permintaan yang membawa kotak makan dia sudah lupa di rumah. Dia menyakitkan menggigit bibirnya dan dengan tenang berkata, & ldquo; Saya percaya Anda untuk menemukan solusi & rdquo.;
Apakah ini berarti bahwa Zoe tinggal lapar hari itu? Jawabannya pasti tidak ada karena dia punya teman-teman yang telah melakukan makan siang, yang mereka berbagi dengan dia. Sejak itu, Zoe jarang lupa hal-hal di rumah. Dia telah memperoleh keterampilan hidup mengambil tanggung jawab.

Minus harus menanggung konsekuensi dari tindakan kita, anak-anak kita tidak akan pernah belajar bagaimana untuk mengambil tanggung jawab. Oleh karena itu, kita sebagai orang tua, harus memisahkan diri dari situasi itu, menjauh dari kesulitan kita sendiri dan menonton saat mereka mengalami hasil yang tidak menyenangkan dari perbuatan mereka, dan kemudian melakukan apa yang benar oleh mereka. Jelas kita harus membiarkan mereka mengalami 'hasil yang tidak menyenangkan dari perbuatan mereka untuk gelar kita tidak menyebabkan mereka lebih berbahaya daripada baik dengan melakukannya.

Ini, ladies and gentlemen, membentuk seni lembut pembentukan batas. Anda membuat kesepakatan dengan anak Anda tentang tugas-tugas rumah, jumlah jam penggunaan ponsel setiap hari atau subjek lain dan sekali kesepakatan ini dilanggar, sanksi yang disepakati dikenakan. Tentu saja itu adalah wajar bagi Anda untuk merasa tidak nyaman dengan memaksakan sanksi tetapi jika Anda tepat terlepas diri dari situasi, Anda akan dapat melakukan hal-hak cara istri saya lakukan dengan Zoe.

Aku haven & rsquo; t dipekerjakan & lsquo; lembut & rsquo; berkaitan dengan seni penciptaan batas dalam kesia-siaan. Interaksi dengan anak-anak kita harus selembut batas. Dalam rangka untuk mengatur batas, berteriak serta keterlibatan fisik tidak diperlukan. Sebaliknya, batas-batas yang jauh lebih efektif jika mereka ditetapkan dengan cara yang baik tegas dan akurat. Ketika Anda tenang Anda akan bertindak dari tempat yang akurat. Ego didorong aksi biasanya keras tapi jiwa didorong aksi tenang.

Komentar