Seni bela diri Belt Sistem dan Menetapkan Tujuan

Seni bela diri sistem sabuk merupakan salah satu sistem pembangunan manusia yang terbesar yang pernah dibuat, tetapi hanya jika digunakan dengan benar. Sukses di dunia nyata penuh rintangan. Mereka perlu diatasi untuk mencapai tujuan yang diinginkan atau hasil. Kebanyakan orang berhenti beberapa inci dari keberhasilan mereka!
Jadi, apa sistem sabuk seni bela diri mengajar? Mengajarkan anak-anak dan orang dewasa untuk menetapkan tujuan, mencapai mereka, dan melihat hasil visual prestasi ini. Juga ketika di tangan seorang guru seni bela diri yang besar, keterampilan penetapan tujuan ini dapat diajarkan untuk digunakan dalam kehidupan nyata juga.
Banyak sistem seni bela diri hari ini telah meninggalkan ikat pinggang dan seragam tradisi mengatakan ide ini kuno. Sayang sekali mereka yang hilang gambaran besar. Dalam masyarakat kita jangka Black Belt memiliki arti penting dan berhubungan dengan keunggulan. Apa tujuan ini!


Apakah Anda tahu bahwa hanya 3% dari populasi telah menulis tujuan? Mereka yang berlatih seni penetapan tujuan, dengan ketekunan, selalu sukses. Mengapa? Karena mereka memiliki visi yang jelas dan gambar apa yang ingin mereka capai. Apakah Anda melihat hubungan ke sistem sabuk belum?
Ada ribuan penetapan tujuan program studi yang tersedia toko buku online di. Kebanyakan orang yang membeli alat-alat pengembangan diri ini tidak pernah bahkan paket terbuka. Di sebuah sekolah seni bela diri seperti saya, mereka tidak perlu membuka paket tersebut, mereka hanya perlu menghadiri kelas, dan penetapan tujuan dimulai.
Bagi Anda yang tidak terlibat dalam seni, biarkan saya menjelaskan lebih lanjut. Contoh ini didasarkan pada sekolah saya sendiri. Mahasiswa baru masuk ke sekolah kelas pertama. Dia mengenakan gi putihnya atau seragam dengan sabuk putih baru melilit pinggangnya. Sebagai ia melihat siswa lain berlatih ia melihat banyak warna sabuk yang berbeda. Warna sabuk mengikat ke tingkat keterampilan siswa. Pemahaman ini adalah langkah pertama dalam keberhasilan penetapan tujuan.
Setelah 3 bulan bekerja pada kata dan teknik pertahanan diri, yang pada awalnya sangat menantang, tapi sekarang semakin lebih mudah, dia siap untuk grading pertamanya. Setelah gradasi dia menerima merek belt baru, itu adalah putih dengan garis kuning. Dia merasa rasa prestasi dan kebanggaan mengikat sabuk baru ini. Sekarang dia berpikir tentang sabuk kuning.
Proses di sekolah kami ini akan berlangsung selama 4 tahun untuk mencapai tingkat Black Belt. Setelah tingkat Black Belt dicapai siswa akan terus melatih dan belajar, mencapai tinggi Black Belt peringkat dan pemahaman. Untuk mahasiswa baru tujuan jangka pendek, yang dicapai setiap tiga bulan adalah sabuk baru, tujuan jangka panjang adalah Black Belt. Tergantung pada sekolah dan sistem, mungkin ada tujuan lain yang dibangun di juga.
Jika siswa memiliki seorang guru yang luar biasa, guru ini akan mengikat ini ke dunia luar. Siswa akan memahami pentingnya menetapkan tujuan, baik jangka pendek (bulan) dan jangka panjang (3-5 tahun, 10-20 tahun). Siswa juga akan belajar bagaimana untuk memvisualisasikan hasil yang sukses. Belajar untuk menetapkan tujuan adalah kunci sukses dalam hidup. Saya menyebutnya menjalani hidup dengan sengaja.

Komentar